home BERITA UTAMA, EKSTRAKURIKULER Lomba Lagu Daerah Banjar

Lomba Lagu Daerah Banjar

Banjarbaru, 17/11/2016. SMA PGRI 1 Banjarbaru akan mengirimkan 3 siswa untuk mengikuti Lomba Menyanyi Lagu Daerah Banjar tingkat SMA Sederajat se Kab. Banjar dan Kota Banjarbaru. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kab. Banjar dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan dan memperluas wawasan kesenian khususnya seni Islami dan Kesenian Daerah, Menggali potensi generasi muda dalam kesenian, serta sebuah seruan kepada kalangan pemuda untuk mencintai kesenian daerahnya.

Pembina Kesenian Modern SMA PGRI 1 Banjarbaru, Bapak Muslim mengatakan : “Kita sudah persiapkan tiga siswa untuk ajang ini, yaitu Desy Helena, Dominicha Ernalem dan Riska Farahunnisa. Semua siswa yang kita kirim adalah siswa kelas X” semoga mereka mampu berprestasi dalam ajang ini.

Acara kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Aula MAN 2 Martapura mulai tanggal 18 s.d. 19 Nopember 2016. Kepada siswa SMA PGRI 1 Banjarbaru yang akan memberikan dukungan bisa datang pada hari Jum’at, 18 Nopember 2016 setelah Sholat Jum’at, karena berdasarkan hasil undian siswa(i) SMA PGRI 1 Banjarbaru tampil sore hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *